Pelepasan Purna Tugas Guru SMKN 1 Trenggalek

Senin, 1 Februari 2021 diadakan pelepasan purna tugas guru SMKN 1 Trenggalek a.n Bapak Drs. Sanyoto yang telah memasuki masa purna bhakti/pensiun  terhitung mulai tanggal 1 Februari 2021, beliau merupakan guru mata pelajaran Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan (PPKn).

Acara tersebut tidak dihadiri oleh semua karyawan SMKN 1 Trenggalek dikarenakan masih dalam masa pandemi covid-19. Dan acara tersebut tetap mematuhi protokol kesehatan dengan semua yang hadir harus pake masker, jarak tempat duduk diatur, sebelum memasuki ruangan semua harus cuci tangan dan cek suhu badan.

Acara diawali dengan sambutan Kepala SMKN 1 Trengglek Suharyati, M.Pd.. Dalam sambutannya beliau menyampaikan ucapan selamat memasuki masa purna bakti/pensiun kepada Bapak Bambang, semoga masa pensiun ini dapat dinikmati dengan penuh rasa kebahagian dan suka cita.

Masa pensiun bukan akhir dari proses aktivitas dan kreativitas, otak harus terus dirangsang untuk terus berfikir dan berfikir. Pengabdian tidak berhenti hanya karena kita memasuki Purna Tugas. setelah masa pensiun, semangat dan optimisme harus tetap menyala. Kontribusi seorang pensiunan justru semakin nyata dan diperlukan pada saat ia terjun dalam kehidupan bermasyarakat. Selanjutnya beliau menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya dan terima kasih sebanyak-banyaknya, atas pengabdian dan loyalitas yang telah diberikan selama ini, dalam menjalankan tugas-tugas selama di SMKN 1 Trenggalek hingga masa pensiun tiba, dalam menjalankan aktivitas dan rutinitas selalu disiplin waktu, pekerjaan dan kegiatan lainnya.

Selanjutnya Pak Sanyoto menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh keluarga besar SMKN 1 Trenggalek, mungkin  selama kebersamaan kita beliau banyak berbuat salah

Acara selanjutnya adalah penyerahan cinderamata sebagai ungkapan cinta dan terimakasih SMKN 1 Trenggalek kepada bapak Sanyoto.

43 views
43 views