Pembinaan Pendidik dan Tenaga Kependidikan dan Pembagian SK ASN PPPK

Pembinaan Pendidik dan Tenaga Kependidikan dan Pembagian SK ASN PPPK SMKN 1 Trenggalek oleh Kepala Cabang Dinas Wilayah Tulungagung-Trenggalek Bapak Sindhu Widyabadra, S.E., M.A. sukses dilaksanakan pada hari Selasa 17 Mei 2022 di Gedung Sasana Wiyata Mandala SMKN 1 Trenggalek.

Kegiatan pembinaan tersebut bertujuan untuk lebih meningkatkan kualitas mutu kinerja Pendidik dan Tenaga Kependidikan di SMKN 1 Trenggalek. Kegiatan tersebut diawali dengan penyerahan SK ASN PPPK Tahap 1 SMKN 1 Trenggalek, guru honorer SMKN 1 Trenggalek yang lolos menjadi ASN PPPK tahap 1 sebanyak 9 orang, 8 orang ditempatkan di SMKN 1 Trenggalek, dan 1 orang ditempatkan di SMKN 1 Bandung Tulungagung. Selanjutnya kegiatan pembinaan pendidik dan tenaga pendidikan di lakukan dengan kegiatan tanyajawab pendidik dan tenaga pendidikan dengan Kepala Cabang Dinas Tulungagung-Trenggalek.

Selamat dan sukses kepada Bapak/Ibu Guru SMKN 1 Trenggalek yang sudah diangkat menjadi ASN PPPK Tahap 1. Semoga bapak/ibu guru yang belum diangkat ASN PPPK bisa diangkat ditahap berikutnya.

47 views
47 views