Peringatan Nuzunul Quran dan Santunan Anak Yatim

Senin, 18 April 2022 telah diselenggarakan peringatan malam Nuzunul Quran dan Santunan Anak Yatim di Mushola SMKN 1 Trenggalek. Peringatan Malam Nuzunul Quran diisi dengan Khatman Al-Quran yang dimulai dari pagi hari jam 07.00 WIB-sampai khatam, acara khataman diikuti oleh siswa-siswi Osis, ekstra Kulikuler SKI, dan guru Pendidikan Agama Islam. Setelah itu acara dilanjutkan engan Santunan Anak Yatim.

Setelah Sholat Ashar kegiatan dilanjutkan dengan dakwah oleh Ustad Dedi Mahendra Sukma,Dai inspiratif sekaligus anggota Polri bertugas di Polres Trenggalek. kegiatan dilanjutkan berbuka puasa bersama, Sholat Magrib berjamaah, Sholat Isya’ dan Sholat Tarawih berjamaah.

Alhamdulilah acara peringatan Nuzunul Quran dan Santunan Anak Yatim tahun 1443H berjalan lancar. Semoga Ramadhan Tahun ini Menjadi berkah bagi kita semua. Bersihkan hati, tekadkan diri menjadi umat yang berakhlak Qurani untuk menggapai ridho Illahi.

Kami menyampaikan terimakasih atas partisipasi Bapak ibu guru dan karyawan SMKN 1 Trenggalek yang telah sudi menyisihkan rejekinya untuk kegiatan santunan anak yatim- yatim piatu siswa SMK Negeri 1 Trenggalek, semoga sedekah Bapak ibu menjadikan tambahan amal Bapak Ibu semua dan barokah untuk keluarganya, serta barokah bagi yang menerimanya, aamiin.

40 views
40 views