PELEPASAN PURNA TUGAS GURU SMKN 1 TRENGGALEK

Trenggalek, 14 Februari 2022 di gedung sasana wiyata mandala SMKN 1 Trenggalek dilaksanakan acara pelepasan purna tugas Bpk. Juri, S.T selaku guru Teknik Kendaraan Ringan Otomotif dan Bpk. Slamet Riyadi, S.Pd selaku guru Teknik Pemesinan.

SMKN 1 Trenggalek kehilangan sosok guru seniornya, pada bidang keahlian Teknik Kendaraan Ringan Otomotif (TKRO) Bapak Juri S.T mengakhiri purna bakti pertanggal 1 Februari 2022, dan pada bidang Teknik Pemesinan (TPm) Bapak Slamet Riyadi, S.Pd pertanggal 1 Maret 2022. Ucapan selamat dari teman-teman guru silih berganti dari  keluarga besar SMKN 1 Trenggalek.

Pihak sekolah memberikah cinderamata untuk kenang-kenangan sebagai tanda terima kasih atas pengabdian selama mengajar di SMKN 1 Trenggalek. Tidak ketinggalan pihak sekolah dan Bapak Juri dan Bapak Slamet Riyadi melakukan syukuran, sebagai tanda syukur diberi kesehatan sampai berakhirnya masa bakti beliau.

Ibu Suharyati, M.Pd selaku kepala sekolah SMKN 1 Trenggalek menyampaikan langsung tanda terima kasih kepada Bapak Juri dan Bapak Slamet Riyadi yang sudah melaksanakan tugas dengan baik selama mengabdi di SMKN 1 Trenggalek. Kepala sekolah, guru, staff, dan karyawan berkumpul  di gedung sasana wiyata mandala SMKN 1 Trenggalek guna merayakan purna bakti Bapak Juri dan Bapak Slamet Riyadi adalah guru senior yang mengakhiri masa bakti di SMKN 1 Trenggalek. Terima kasih Bapak Juri dan Bapak Slamet Riyadi atas pengabdian dan dedikasinya sebagai guru SMKN 1 Trenggaek. Semoga selalu diberikan kesehatan dan kebaikan dari Allah SWT.

99 views
99 views