SMKN 1 Trenggalek Sambut Kunjungan Studi Tiru SMKN 1 Banyuanyar Probolinggo

Trenggalek, Jumat 04 Februari 2022 bertempat di gedung Sasana Wiyata Mandala SMKN 1 Trenggalek menerima kunjungan studi tiru dari SMKN 1 Banyuanyar Probolinggo. Kunjungan tersebut disambut oleh Ibu Suharyati selaku Kepala sekolah, Bapak Gunawan selaku Ka. TU, Bapak Mukasil Selaku ketua komite, Bapak/Ibu Wakil Kepala Sekolah, Tim Adiwiyata, Tim Perpustakaan, Tim BLUD.

Studi Tiru ini berfokus pada Perpustakaan, Adiwiyata, dan BLUD. Dimana SMKN 1 Trenggalek sudah menjadi sekolah Adiwiyata Nasional, dan Pepustakaan SMKN 1 Trenggalek masuk perputakaan terbaik tingkat Nasional.

Ibu Kepala sekolah mengucapkan terimakasih kepada SMKN 1 Banyuanyar sudah bekenan melakukan studi tiru ke SMKN 1 Trenggalek, begitu pula SMKN 1 Banyuanyar mengucapkan terimakasih sudah diperkenankan untuk berkunjung ke SMKN 1 Trenggalek.

Selanjutnya Tim BLUD menjelaskan SMK BLUD yang dikembangkan oleh SMKN 1 Trenggalek, selanjutnya rombongan dari SMKN 1 Banyuanyar berkeliling untuk melihat Perpustakaan, lingkungan sekolah dan melihat ruang penyimpanan hasil karya dari pemanfaatan limbah milik Adiwiyata.

117 views
117 views