Rapat Dinas Akhir Semester 1 Tahun Pelajaran 2021/2022 SMKN 1 Trenggalek

Rapat Dinas Akhir Semester 1 Tahun Pelajaran 2021/2022 SMKN 1 Trenggalek dilaksanakan pada hari Selasa, 28 Desember 2021 bertempat di Gedung Sasana Wiyata Mandala.

Kegiatan rapat dinas diawali dengan pemutaran video pembelajaran yang menang dalam Festival Video Media Pembelajaran SMKN 1 Trenggalek Tahun 2021.

Acara selanjutnya sambutan dari Suharyati, M.Pd selaku Kepala Sekolah SMKN 1 Trenggalek, beliau menyampaikan prestasi yang di peroleh SMKN 1 Trenggalek Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2021/2022 yaitu

  1. SMKN 1 Trenggalek terpilih menjadi Sekolah Adiwiyata tingkat Nasional
  2. Juara 1 tingkat Nasional Lomba Video Creative atas nama Sania Berliana Maharani

Ibu Suharyati memberikan apresiasi kepada 26 Bapak/ibu guru SMKN 1 Trenggalek yang sudah berperan aktif dengan mengirimkan video pembelajaran untuk mendukung terlaksananya Festival Video Media Pembelajaran SMKN 1 Trenggalek Tahun 2021. Kata beliau Festival ini baru dilaksanakan tahun ini, beliau berharap semoga tahun depan Festival ini di terus dilaksanakan dan pesertanya tambah banyak bahkan semua guru bisa mengikutinya.

Untuk Lomba Kopetensi Siswa (LKS) Wilker 3 yang dilaksanakan Februari 2022 yang dilaksanakan di Blitar diharapkan Kaprogli segera mendaftarkan siswa-siswinya yang ditunjuk mengkuti LKS ke bapak Totok Subiyanto Selaku Waka Humas.

Acara selanjutnya penyerahan penghargaan kepada bapak/ibu guru yang menang dalam Festival Video Media Pembelajaran, pemenangnya Adalah:

  1. Erna Muryanti, S.Pd
  2. Ahmad Choirul Anam, S.Kom
  3. Endik Kuswantoro, M.T
  4. Budi Cahyo Utomo, S.T
  5. Filla Fidyanasari
  6. Niatingakisah

Acara Selanjutnya Penyerahan Piagam Penghargaan Adiwiyata Tingkat Nasional

Acara dilanjutkan dengan acara penyampaian kritik dan saran untuk memajukan kualitas pembelajaran di SMKN 1 Trenggalek

Semoga Semester depan pembelajaran di SMKN 1 Trenggalek lebih baik lagi, Semangat berinovasi dan bekarya untuk bapak/ibu guru demi masa depan peserta didik.

226 views
226 views