PasKhas atau Pasukan Khas  merupakan salah satu ekstrakulikuler di SMKN 1 Trenggalek. PasKhas ini merupakan ekstrakulikuler yang memperlajari baris-berbaris, pasukan pengibar bendera, pengawalan tamu, dll. Pembina PasKhas SMKN 1 Trenggalek adalah bapak Ahmad Zamroni, yang merupakan guru produktif dari program keahlian Teknik Pemesinan (TPm). Berkat bimbingan dan gemblengan dari beliau Alhamdulilah PasKhas SMKN 1 Trenggalek mengukir prestasi lagi.

Kemarin tanggal 17 Maret 2019 PasKhas SMKN 1 Trenggalek berhasil membawa 6 piala sekaligus dalam rangka Lomba Kreasi Baris-Berbaris (LKBB) yang dilaksanakan di Aula SMAN 1 Trenggalek  dan diikuti lebih dari 40 sekolah SMA, SMK, MA sederjat se-Provinsi Jawa Timur. Lomba tersebut terdiri dari PBB dasar, Variasi, Formasi dan Yel-yel.

SMKN 1 Trenggalek sendiri menampilkan 2 pleton yaitu:

(1) SMKN 1 Trenggalek (A)

(2) SMKN 1 Trenggalek (B)

dan alhamdulilah 2 pleton yang dikirim SMKN 1 Trenggalek dua-duanya berhasil membawa pulang piala. totol piala yang bisa dibawa pulang dan dipersembahkan untuk sekolah tercinta SMKN 1 Trenggalek  sebanyak 6 buah piala.  Pasukan khas(Paskhas) yang menampilkan 2 pleton berhasil menyabet beberapa katagori lomban antara lain:

1. Best Time 1
2. Best Variasi 2
3. Best PBB 2
4. Juara utama 2
5. Juara Madya 2
6. Piala Bergilir Kapolda Jatim Lomba LKBB

kategori variasi baris-berbaris
Semoga kedepan PasKhas lebih baik dan lebih maju dalam berkarya serta berprestasi.

Penampilan Pleton SMKN 1 Trenggalek (B)

Penampilan Pleton SMKN 1 Trenggalek (B)

Pleton SMKN 1 Trenggalek Bersama Ibu Kepala Sekolah

Penampilan Pleton SMKN 1 Trenggalek (A)

Penerimaan Piala Juara Utama 2

Penerimaan Piala Bergilir Variasi Baris-berbaris dari Kapolda Jatim

Pleton SMKN 1 Trenggalek (A) bersama Ibu Kepala Sekolah